Laman

Senin, 06 Juni 2011

mengungkap sekilas jati diri......


hai semua ini aku, panggil aja agnes, aku mau cerita nihhh....
saat aku mau kirim lukisan yang "mother earth" itu ya ampun dalam hitungan 3 hari aku sebelum pengiriman baru kerja karena pemutusan sketsa yang bakal aku pakai buat lomba baru di "iyakan" sama guru lukisku....
sampe tengah malam aku bareng temanku chindy  belain waktu buat selesaiin malam itu juga....
aku nggak bisa tidur takut lukisannya nggak kering...
dan siangnya aku memutuskan untuk dijemur, barulah proses pengiriman....
sedih banget setelah aku habisin tenaga buat kerjain itu disela-sela kegiatan sekolah dan sekarang aku harus lepasin lukisan itu... sepulang dari pemaketan, aku nangis. nggak karuan rasanya....

3 minggu nunggu kabar, nggak ada...
aku nggak pernah cape buat cek situs lombaku, dan nggak sengaja aku buka-buka aplikasinya..... ternyata berkas yang selama ini aku kirim itu keliru.... ahhh semakin nangis aku..
benar-benar persaingan jarak jauh, karena pesertanya juga banyak banget....
setelah diurus,  dan tiba pengumuman hasil lomba wahhhhhh aku sedih tambahan belum lagi air mata nggak mau berenti ( "AKU KALAH") Hemmmm

tapi guru lukisku tetap tersenyum walaupun aku kalah, karena masih ada kesempatan lain waktu kok...



buat temen-temen semua, kita harus tetap semangat menghadapi kegagalan....
karena suatu saat kita boleh berhasil....
dan sampe sekarang aku masih berharap pingin pegang lukisan ini hehehe

:(
agnes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar